iklan banner

Esktrak Alami Untuk Ikan Arwana

daun ketapang yang masih hijau
Esktrak Alami Untuk Ikan Arwana | Mini Aquarium -Esktrak Alami Untuk Ikan ArwanaKetapang kering apabila di rendam dalam air bakal membuat larutan asam organik spt humic serta tanin. Ia bakal turunkan pH air, menyerap logam ferum serta mangan dan membuat keadaan air yg nyaman untuk ikan/udang peliharaan seakan spt habitat asal di sungai atau paya. Asid yg dikeluarkan berusaha membunuh bacteria dalam akuarium.

Bila ikan peliharaan seperti Arowana, Louhan, Guppy, Beta, Tetra, Gourami, Apistos dan sebagainya dalam situasi sakit seperti luka atau sisik reput, penyembuhan alami dapat memakai selembar daun ketapang kering lantaran daun ketapang bisa berperan :

1. Turunkan pH air beralkali
2. Membunuh bakteri
3. Melarutkan serta menyingkirkan beragam bahan kimia berbahaya
4. Memyeraplogam ferum serta mangan yang berbahaya
5. Membuat keadaan air nyaman untuk ikan peliharaan

daun ketapang kering cocok untuk ekstrak
Dalam lakukan penyembuhan sebaiknya di perhatikan beragam hal, daun ketapang yang didapat sebaiknya berih serta terlepas dari penyakit. perlakuan selanjutnya yaitu merendam daun ketapang kedalam air bersih dengan PH balance, lalu di masukkan kedalam aquarium. Sesudah 1-2 hari daun bakal tenggelang serta membuahkan perwarna pirang yang turut mengubah warna air lantaran memiliki kandungan Acid Tanik yang baik untuk pemeliharaan ikan. Daun ketapang bisa ditukar sesudah 10 hari penggunaan dengan kandungan 1 daun memiliki ukuran tengah (5 " -12 ") untuk 20 liter air.

Habitat Arwana yaitu sungai paya atau rawa yang umum di kenal dengan arti black water, hingga dengan bikin keadaan alami ini bisa pula dipakai daun ketapang untuk ekstrak alami dengan merendam daun dalam air bersih ber PH balance sepanjang minimum 10 hari.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment