iklan banner

Peranan Air Terjun pada Kolam Koi


Peranan Air Terjun pada Kolam Koi
Kerap kita menjumpai kolam koi dilengkapi dengan air terjun (Waterfall) di dalamnya. Air terjun pada kolam koi memanglah berikan nuansa alami pada kolam koi. Gemericik air bikin situasi alami serta fresh dirasakan pada kolam koi. Terlebih nuansa tanaman air yang ada pada kolam koi berikan sensasi yang lebih. Selain itu dengan memberikan air terjun pada kolam koi bakal lebih bikin ikan koi di kolam lebih enjoy.

Air Terjun pada kolam koi dapat menambah molekul air serta membawa semakin banyak oksigen ke dalam air kolam, hingga disolved oxigen (oksigen terlarut) dalam air makin besar. Keadaan sekian bakal membuat habitat yang ideal untuk ikan Koi. Waterfall menambah hubungan hawa serta air yang bikin oksigen masuk ke dalam air. Karena waterfall/air terjun jadi oksigenator alami untuk kolam Anda.

Peranan Air Terjun pada Kolam Koi
Dalam mendesain air terjun terdapat banyak design yang di buat dalam sebagian tingkat, hal semacam ini bakal berikan dampak yang lebih indah serta alami juga menambah jumlah oksigen terlarut.

Air terjun pada kolam koi akan dapat menghalangi Algae Booming atau kolam berwarna hijau. Dengan air terjun titik-titik mati pada kolam bakal menyusut. Dengan menyusutnya titik mati pada kolam koi menghalangi perkembangan algae. Meningkatnya jumlah oksigen terlarut (disolved oxigen) juga menghalangi perkembangan algae hingga kolam anda bakal lebih jernih. Selamat Coba
Previous
Next Post »
Thanks for your comment