iklan banner

Tips Menjaga Kesehatan Koi

kolam koi

Tips Menjaga Kesehatan Koi (miniaquarium) -Melindungi ikan atau hewan piaraan yang lain memanglah gampang-gampang sulit. namun kekeliruan fatal manusia yaitu langkah merawatnya yang terlampau menyepelekan, hingga berujung kematian pada hewan piaraan / ternak, tidak terkecuali ikan koi ini. bagaimana langkah menjaga ikan koi dengan benar ? tersebut langkah'>cara-cara menjaga ikan dengan benar sesudah bagaimana menentukan ikan yang paling baik.

Cermati sirkulasi air. 
Perihal ini adalah perihal utama untuk di perhatikan, dikarenakan ikan koi mesti ada dilingkungan yang airnya senantiasa bersih. bila sirkulasi air ini terganggu, maka dapat beresiko pada kesehatan ikan koi itu sendiri, layaknya stres atau warna yang makin pudar yang kurang cocok harapan kita., 

Filter air. 
Dipakai untuk menyaring seluruh kotoran yang ada agar tidak masuk ke didalam kolam. dikarenakan karenanya ada kotoran didalam kolam tak hanya mengganggu panorama juga di kuatirkan membawa dampat penyakit.

Ornamen kolam. 
Keindahan koi tampak pada sisiknya, hingga ornamen kolam mesti dibikin dengan jenis yang tidak menyebabkan efek rusaknya pada sisik, layaknya tergesek.
Pompa air. 
Pastikan pompa air yang mempunyai supply air tidak terlampau besar, hingga tekanan air yang dihasilkan tidak terlampau deras yang dapat mengakibatkan ikan koi tidak besa bergerak bebas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment